Jodoh Dari Game Online

15 Mar 2013

Jodoh bisa datang lewat berbagai cara. Okelah, mungkin lebih tepatnya pacar, karena jodoh terlalu “misterius” bagiku. Ada yang dari teman dekat, teman sekolah, tetangga, teman kerja, rekanan bisnis, biro jodoh dan sebagainya. Adanya internet membuat jalur mencari pacar makin terbuka, seperti lewat chatting, group, fb, dan bahkan game online.

Gita adalah salah satu yang kutahu menemukan jodoh lewat game online, terutama travian. Saat kerja dia hobi banget main game itu, bisa dibilang sampai mengganggu kinerja juga. Dia dapat jodoh, yang akhirnya menjadi suaminya, karena ada kopdar sesama gamer travian ini. Eh, barusan dia cerita, kalau ada beberapa teman lain yang dapat pacar dari game online, meskipun bukan travian.

“Jadi gini Mas, waktu masih di @Innovate, aku ngajarin Budi dan Iyor main game Farmville di FB. Awalnya mereka gak tahu, terus lama-lama keterusan main game itu. Nah, keduanya dapat kenalan lewat game itu, akhirnya pacaran dan sampai menikah.” begitulah cerita Gita tadi siang.

Wah, ternyata Iyor dan Budi dapat jodoh lewat game. Baru tahu. Ada-ada saja.


TAGS internet


-

Author

Search

Recent Post

Komentar Terbaru