Setahun Sudah

8 Mar 2012

“By the way, on May you’ll be one year here, right”, tanya Mr. TC.

“No, today. Exactly today is one year I’ve been joining the company.” jawabku yakin. Aku ingat bener tanggal 7 Maret tahun lalu pertama kali masuk kantor ini.

“Ah, so lets celebrate lah …your first anniversary here”. kata Mr. TC sambil tersenyum. Aku juga membalas tersenyum.

Kamipun menikmati makan malam yang cukup akrab di restoran Seafood di Gandaria City. Pesan paket untuk berdua, tapi ternyata masih tersisa. Selain porsinya cukup banyak, mungkin juga karena aku sedikit terlambat makan.

Waktu setahun memang terasa tidak lama, apalagi kalau dijalani dengan kesibukan yang bisa dinikmati. Setahun lalu aku masih orang baru di kantor ini, kikuk, dan mencoba menempatkan diri sebagai newbie :) Berbagai kejadian terjadi dan sempat membuatku kaget, terutama keluarnya beberapa orang dalam waktu yang tidak lama. Dari 9 orang, sekarang tinggal 4 orang, itupun masing-masing bekerja di rumah saja. Aku sendiri heran, mengapa aku tetap bertahan hingga sekarang. Mungkin memang aku malas untuk repot-repot nyari tempat baru, tapi mungkin juga aku ingin mencoba pengalaman-pengalaman baru dulu di tempat ini.

Dengan bertambahnya waktu, makin banyak tantangan yang kuhadapi, seiring dengan makin bertambahnya tanggungjawab yang diberikan kepadaku. Kadang rasanya enggan untuk beranjak dari zona nyaman sebagai programmer biasa, tapi yah, kujalanin saja sebisaku.

Semoga tahun ini, dan tahun-tahun berikutnya, keadaan bisa lebih baik, dan syukur-syukur bisa berkembang lebih pesat lagi :)


TAGS Pekerjaan Makan-makan


-

Author

Search

Recent Post

Komentar Terbaru