Akhirnya Alim Ada Kabarnya

7 Sep 2011

Setelah hampir 3 minggu, akhirnya ada kabar tentang keberadaan Alim. Rupanya dia masih terjebak di kantor polisi. Wah, kasian juga.

Pagi ini aku iseng tanya ke Pak Harry tentang Alim, kebetulan beliau sedang online. Jarang sekali pak direktur ini online. Dia menjawab kalau mamanya Alim sudah memberitahu kalau Alim sedang ada masalah jadi belum bisa ke kantor, terus mengenai laptop yang dibawa nanti akan diurus. Ah, sudah cukup lega mendengarnya.

Tak lama kemudian, ada telpon masuk. Agak kaget juga karena penelpon langsung mencari diriku, suara perempuan pula …. hehehe. Ternyata dia adalah kakaknya Alim. Mulailah dia memberitahukan kalau Alim masih di kantor polisi dan belum diijinkan pulang karena ada kasus. Mereka sedang mengupayakan jalan damai, tapi katanya proses di kepolisian sangat lambat. (Ah, apalagi mengingat Alim adalah WNI keturuan Tiongkok). Selama di kantor polisi, Alim tidak boleh menggunakan ponsel maupun alat komunikasi lain, dan pihak keluarga juga kesulitan untuk mencari nomor kontak kantor. Mungkin mereka terlalu cemas sehingga tidak terlalu memikirkan masalah kantor.

Selanjutnya sang kakak menanyakan respon dari pihak perusahaan mengenai Alim. Aku terus terang mengatakan bahwa dari pihak kantor sudah memutuskan untuk memberhentikan Alim, karena selama 2 minggu lebih tidak ada kabar sama sekali, dan kami juga sudah berusaha mencari. Tapi tetap ada kesempatan kalau memang Alim punya niat untuk kembali. Awalnya sang kakak berniat membahas tentang laptop yang dibawa oleh Alim. Aku bilang saja, kalau memang Alim tidak berniat kabur, mendingan masalah laptop nanti saja, dikembalikan setelah masalah Alim selesai, jadi persoalan Alim dengan perusahaan juga bisa jelas. Selain itu aku juga agak malas kalau harus repot mengambil laptop itu hehehe.

Semoga saja masalah yang menimpa Alim bisa cepat selesai dan tidak ada dampak apa-apa bagi Alim. Setidaknya sudah ada kontak yang bisa dihubungi untuk mengetahui keadaan Alim.


TAGS rekan kerja polisi


-

Author

Search

Recent Post

Komentar Terbaru