Celotehan Pak Albert

9 Aug 2011

“Kasian kali aku sama kalian ini. Harusnya kan ada tenaga administrasi buat ngurusin masalah keuangan. Jadi gak susah kalau kalian perlu apa-apa.”

“Kalau ada tenaga administrasi, kan macam laptop rusak ini bisa langsung diajukan biar segera diperbaiki”

“Bos kalian itu sibuk kali, gak akan sempat lah ngurus hal-hal sepele gini”

“Kujamin lah, kalian gak akan lama lagi di sini. Kasian aku sama kalian, padahal kulihat kalian hebat-hebat, apalagi adik ini (sambil menunjuk ke arahku). Lulusan mana kau dik? Binus atau Gunadarma? (aku tersenyum saja). Oh, dari Bandung kau?”

“Aku yakin kali, abis lebaran kalian cabut lah. Gak jelas gini kantor, masak tinggal kalian berdua. (Bertiga pak, ralatku, satu lagi kerja di rumah). Oh, yang cewe itu ya? Ah, diapun pasti gak akan lama lagi. Mikir masa depan lah”

“Ok, kutunggu besok ya. Jangan lama-lama, takutnya ntar kau dah gak ada lagi”

Begitulah Pak Albert, konsultan pajak kami, langsung nerocos waktu datang. Dia diminta membuat laporan keuangan, terus mau minta ganti laptop karena laptop yang dipinjam dulu banyak masalahnya : program sering hilang, suara gak muncul, dan sebagainya. Dulu ada Jaja, biasanya dia yang “menemani” pak Albert ini. Sekarang gak ada orang lagi selain aku dan Alim, jadinya yah, mau gak mau aku harus menanggapi setiap obrolannya.


TAGS


-

Author

Search

Recent Post

Komentar Terbaru