Dikerjain Sendiri

18 Nov 2010

“Git, gak jadi ke PTF?”, tanyaku ke Gita.

“Gak, Mas, jadinya rabu minggu depan, soalnya rabu ini kan libur”, jawabnya.

“Walah … kok jadi molor lama gitu. Kalau kerjaannya sendiri masih banyak gak?”, tanyaku lagi. Tidak ada jawaban dari Gita.

Kemudian muncul pesan di YM dari Gita. Intinya dia bilang tidak terlalu banyak lagi, ada satu bagian yang kurang dan sedang dia kerjakan. Aku heran, Saep ngerjain apa? Terus dia membalas kalau Saep lambat, jadinya dikerjain sendiri.

Waduh ….

Memang susah juga kalau dalam satu tim ada anggota tim yang lemah, karena akan berpengaruh pada kinerja tim secara menyeluruh. Akibatnya, sering terjadi ketimpangan dalam beban pekerjaan dimana ada yang benar-benar sibuk, tapi ada yang tidak sibuk. Ada yang kewalahan dengan kerjaan yang banyak, namun tetap bisa menghasilkan banyak juga. Namun ada juga yang diberi beban kerja sedikit saja, tetap tidak menghasilkan banyak.

Mungkin karena Saep masih baru, baru saja lulus dan belum berpengalaman. Entah juga, aku belum pernah langsung bekerja sama dengan dia. Moga saja dia bisa mengejar ketertinggalannya. Apalagi saat ini jumlah anggota tim makin menyusut.


TAGS kerja sama


-

Author

Search

Recent Post

Komentar Terbaru