Beruntun

7 Aug 2009

Setelah pagi kemarin ada YM dari Bang Napi tentang pernyataan dia mengundurkan diri, malam ini Aden menyusul dengan pemberitahuan langsung, diakhiri dengan penyerahan surat pengunduran diri.

Kabar dari Bang Napi cukup mengagetkan, mengingat selama ini seperti tidak ada tanda-tanda dia akan “menyerah”. … oh iya, baru ingat… beberapa bulan lalu dia sudah sempat menyatakan untuk give up. Sekarang sepertinya dia sudah tidak sanggup bertahan lagi, apalagi kondisi kantor masih belum terlihat menunjukkan perbaikan.

Untuk Aden, aku sudah menduga. Dari mulai kinerjanya yang merosot cukup drastis sejak dia dikerjakan di tempat client, dan ketika ditarik kembali ke kantor tetap terlihat tidak ada motivasi yang bagus. Malah akupun sempat punya rencana untuk tidak memperpanjang kontraknya, eh malah kok dia sudah mendahului.

Berat. Jujur, perjuangan akan makin berat. Tapi, ibarat menyeberang sungai sudah sampai tengah, sudah terlanjur basah. Balik rugi, lanjut juga juga masih berat. Coba untuk tetap lanjut … sampai benar-benar hanyut … atau sukses sampai di seberang. Hanya berharap akan mujizat!


TAGS Kantor rekan kerja


-

Author

Search

Recent Post

Komentar Terbaru