Ultah di kantor

31 Oct 2008

Bukan aku yang ultah, tapi Prof. Hari ini beliau genap usia 38 tahun. Waktu pagi-pagi aku ketemu dengan dia sebenarnya aku lupa kalau dia ulangtahun, soalnya aku lagi buru-buru untuk berangkat ke Jakarta jam 8. Tapi saat sedang menunggu rekan lain yang akan bareng ke Jakarta, Bang Napi ngomong ke Prof, “Pak, hari ini ulang tahun ya? hehehe … Selamat ya!”, sambil mengulurkan tangan memberi salam.

“Ah, gak ada ulang tahunan, umur saya udah berkurang gini pakai ulang tahun segala.” kata Prof sambil tersenyum malu.

Dalam perjalanan ke Jakarta, BM menanyakan ke Kokom tentang tempat jual cake. Kemudian BM meminta salah satu staff kantor untuk membeli cake untuk ultah Prof.

“Ingat ya, jangan pasang lilin angka 38, tapi pasang 83.” Kami semua yang dimobil saat itu tertawa mendengar pesan BM tersebut. “Terus cake-nya disisain untuk yang sedang keluar kantor”. Untunglah BM masih ingat betapa ganasnya karyawan dalam hal makanan.

Sore harinya, saat kami kembali dari Jakarta, ternyata memang cake ultah masih tersisa buat kami, meskipun kami tidak kebagian jatah makan siang. Ternyata acara ultah hari ini dimanfaatkan juga untuk kamu ibu-ibu di kantor memberikan hadiah ultah ke sesama ibu yang ada di kantor. Terakhir ada Gita dan Kuca yang ulangtahun. Dan sepertinya sudah menjadi tradisi, kado yang diberikan adalah underwear =))

Apa nanti kalau ultah aku bakal diberi underwear juga :-? … (– ngarep mode On –) xixixixiixiii…


TAGS ulang tahun kado


-

Author

Search

Recent Post

Komentar Terbaru